Home » » NHC VideoPad Video Editor Full Patch

NHC VideoPad Video Editor Full Patch

Posted by tipsandtrick85

VideoPad Video Editor merupakan sebuah software profesional yang dikeluarkan NCH Suite untuk mengedit video. Dengan tool ini kita bisa menyatukan gambar dalam bentuk slideshow, menggabung dan memotong video serta memasukkan musik ke dalamnya. Output format video yang kita inginkan juga tersedia lengkap disana. Namun yang paling sering digunakan adalah format MP4 dan AVI.

NHC VideoPad Video Editor Full Patch
VideoPad Video Editor juga merupakan sebuah software editing video yang mempunyai banyak fitur, meskipun software ini berukuran kecil namun tetap memiliki kemampuan untuk mengedit video secara profesional. Dengan bantuan software ini kita dapat mengedit video dengan mudah seperti membuang bagian video yang tidak penting atau tidak disukai, memotong video, menggabungkan beberapa video menjadi satu video, dan lain sebagainya.

Ukuran file yang relatif kecil menjadi alasan utama banyak orang memakai aplikasi ini. Sofware ini sangat cocok bagi orang-orang yang memiliki ide kreatif yang sangat tinggi namun terkendala alat yang kurang memadai. Kualitas yang dihasilkan VideoPad ini nggak kalah dengan video aslinya. Jika dibandingkan dengan Windows Movie Maker, Aplikasi ini jauh lebih handal.

Ukuran/kapasitas Videopad ini juga sangat kecil hanya 10,2 mb, jadi aplikasi ringan dan bisa support ke komputer spek rendah, tapi mempunyai kualitas yang sangat bagus dalam hal edit video. 

Selain itu VideoPad Video Editor Professional juga dapat menambahkan gambar, audio, menambahkan beberapa efek-efek menarik yang telah disediakan didalamnya. Penasaran seperti apa kemampuan dan kelebihan software editing video yang satu ini, nah silahkan download langsung secara gratis dan full version.

Berikut cara membuat VideoPad Video Editor menjadi Full Version:
1. Download Aplikasinya disini
2. Ekstrak seluruh file yang ada dalam folder rar
3. Install aplikasi VideoPad tersebut
4. Salin file NCH Videopad Professional Activator v4.30 ke dalam folder C:\Program Files\NCH Software\VideoPad
6. Klik kanan file tersebut kemudian pilih run as administrator
7. Klik Patch untuk membuatnya full version (Klik YES or OK)
8. Selamat aplikasi video editor anda sudah terbebas dari trial version

Semoga Bermanfaat


0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts